Home » , » Info : Akankah Toyota Aygo Hadir di Indonesia

Info : Akankah Toyota Aygo Hadir di Indonesia

Toyota Aygo memang berhasil mengalihkan perhatian dunia dengan tampilan barunya nan impressif di kelasnya. Melihat wujudnya dengan konstruksi X yang mendulang sosoknya yang angkuh dan tangguh, banyak yang memastikan ia akan laku keras di bursa city car.
image



All-New Toyota Aygo tersebut mengantongi performa dari dapur pacu terbaru yang kini sedang dikembangkan oleh automakernya. Tak tanggung-tanggung, menurut perhitungan di atas kertas, diperkirakan ia sanggup melampaui keiritan LCGC Agya di Indonesia.

image

Hal tersebut seirama dengan ditanamkannya mesin 1.0 liter tiga silinder yang menghasilkan kekuatan mencapai 89 hp dengan gelontoran torsi sebesar 95 Nm. Dengan ekspektasi sedemikian rupa, beberapa media otomotif barat pun turut mengestimasikan banderol harga untuk seri istimewa tersebut.


image

Dikutip dari whatcar beberapa waktu lalu, All-New Toyota Aygo akan dihargai istimewa di Eropa dimulai dari angka £8500 atau sama dengan Rp 165,5 jutaan. Harga ini masih dalam taraf perkiraan, sampai akhirnya ia resmi masuk pasar, angka tersebut sangat mungkin berubah sewaktu-waktu.

Sumber : Otosia.com
Terimakasih Anda telah membaca posting di atas yang
Dipublikasikan Oleh : Unknown
Telp : 085211911125 | 089622829224 (+Whatsapp)
Semoga informasi mengenai Info : Akankah Toyota Aygo Hadir di Indonesia bisa memberikan manfaat.

Silahkan Tweet/Share/Like untuk berbagi dengan kerabat Anda.

0 komentar:

Post a Comment

Note : PENTING
Simulasi kredit hanya sebagai gambaran Bapak/Ibu sekalian, untuk mendapatkan informasi yang valid silahkan hubungi kontak dibawah ini.
Mau tau Diskon Toyota Terkini?? Silahkan Hubungi : Promosi Toyota Info Kredit Toyota di Jakarta Depok dan Bekasi








TELP & SMS :
M. Fauzan
085211911125 (WA)
089622829224

TUNAS TOYOTA JATINEGARA
JL. Jatinegara Timur No. 51


Top View