Home » , » Kisah Anak Kecil yang Menyelamatkan Ibu dan Mobil nya dari Perampokan

Kisah Anak Kecil yang Menyelamatkan Ibu dan Mobil nya dari Perampokan

Kisah asli. Nama orang di cerita disamarkan.

Seorang ibu berusia kira-kira 30 tahun bepergian bersama anak laki-laki satu-satunya yang masih berumur 6 tahun. Sang ibu bernama Rina, menaiki mobil sedan Honda City bersama anaknya. Mereka baru pulang dari villa mereka di Puncak, Bogor. Ketika mobil memasuki Tol Jagorawi, matahari sudah terbenam.
image
Karena kelelahan menyetir, Rina kemudian masuk ke tempat peristirahatan di jalan tol dan kemudian tidur di tempat parkir. Kira-kira 10 menit kemudian, Rina sudah terlelap sementara anaknya, Ahda, sedang bermain game di iPhone ibunya.

Tiba-tiba, sekitar pukul 8 malam, dua orang perampok memecah kaca dan mengambil tas Rina. Ahda yang melihat hal itu, tampa buang waktu, mengambil linggis di kolong mobilnya dan memukulkannya dengan keras ke kepala perampok pertama. Perampok itu jatuh dan perampok kedua kaget melihat temannya bersimbah darah. Perampok kedua lalu berusaha masuk dari jendela depan dengan cara memecahkan kaca mobil.

Rina terbangun dan kaget melihat perampok kedua membawa parang sambil berusaha masuk ke dalam mobil melewati kaca yang sudah pecah.

"Minggat nggak lu!" ancam perampok kedua.
"Enak aja, ini mobil-mobil gua!"kata Rina sambil berteriak
"Kalau lu kagak minggat, gua bacok lu!" kata perampok kedua sambil mendekatkan parang ke leher Rina.

Melihat hal itu, Rina langsung menyalakan mobil dan menginjak gas dengan penuh dan mobil berjalan tanpa kendali. Perampok kedua memegang stir sementara kakinya masih berada di luar mobil.

"Gua bunuh lu" seru perampok itu sambil memegang sebilah parang dan mendekatkannya ke leher Rina.

Perampok tidak melihat Ahda yang sudah berancang-ancang memukulnya. Ahda, dari kursi belakang, membuka jendela kanan belakang, lalu memukul keras kepala perampok kedua dengan linggis berkali-kali.

"Pukul lagi de!" kata Rina
"Iya ma" kata Ahda sambil memukul dengan sekuat tenaga.

Perampok itu akhirnya pingsan. Rina menghentikan mobilnya dan menjatuhkan perampok kedua dalam keadaan pingsan. Mereka lalu melanjutkan perjalanan ke rumah mereka.

Sumber : http://www.kaskus.co.id/post/5295c097f7ca17531c000050#post5295c097f7ca17531c000050
Terimakasih Anda telah membaca posting di atas yang
Dipublikasikan Oleh : asd
Telp : 085211911125 | 089622829224 (+Whatsapp)
Semoga informasi mengenai Kisah Anak Kecil yang Menyelamatkan Ibu dan Mobil nya dari Perampokan bisa memberikan manfaat.

Silahkan Tweet/Share/Like untuk berbagi dengan kerabat Anda.

0 komentar:

Post a Comment

Note : PENTING
Simulasi kredit hanya sebagai gambaran Bapak/Ibu sekalian, untuk mendapatkan informasi yang valid silahkan hubungi kontak dibawah ini.
Mau tau Diskon Toyota Terkini?? Silahkan Hubungi : Promosi Toyota Info Kredit Toyota di Jakarta Depok dan Bekasi








TELP & SMS :
M. Fauzan
085211911125 (WA)
089622829224

TUNAS TOYOTA JATINEGARA
JL. Jatinegara Timur No. 51


Top View