Home » , » Info : Toyota Harrier Terbaru

Info : Toyota Harrier Terbaru

Toyota Harrier Terbaru-. Berita paling hangat hadir bagi Anda penyuka mobil high SUV, terlebih bagi penggemar mobil-mobil Toyota. Pasalnya, brand raksasa yang bermarkas di Jepang tersebut belum lama ini telah mengonfirmasi kehadiran varian Toyota Harrier yang lebih megah dan sporty.

image

Seperti yang dilaporkan oleh Responsejp (23/12), Toyota Motor Corporation menjadwalkan kedatangan model spesial bertajuk G Sport (G's) hasil kolaborasinya dengan Gazoo Racing, seperti halnya sedan sport Toyota Mark X GRMN. Label 'G'S' ini sendiri akan ditambahkan dalam line-up Toyota Harrier dan Toyota Prius.

image

Dilahirkan kembali dengan nama Toyota Harrier Elegance G's, punggawa bertubuh kekar dari Negeri Sakura ini dijamin tampil lebih tangguh dan kokoh dengan penyegaran baru di beberapa titik.

image

Mulai dari body frame baru diperkuat dengan reinforcement spesial, tuned suspension yang lebih ceper hingga 35mm serta G's tuned front brake calipers dan G's brake parts untuk penambah kekuatan. Sementara di sisi penampilan, Harrier Elegance G's dibuat makin 'ganteng' dengan dipasangi parts G's spesial di bagian front bumper, upper grille dan radiator grille.

image

Untuk sementara, versi G Sports Harrier ini baru akan dipasarkan di Jepang mulai 30 Januari 2015 mendatang dengan harga 3.291.055 Yen atau sekitar Rp 410 jutaan untuk model 2WD dan 3.485.455 Yen atau sekitar Rp 434,4 jutaan untuk versi 4WD. 

Sumber : Otosia.com



Terimakasih Anda telah membaca posting di atas yang
Dipublikasikan Oleh : Unknown
Telp : 085211911125 | 089622829224 (+Whatsapp)
Semoga informasi mengenai Info : Toyota Harrier Terbaru bisa memberikan manfaat.

Silahkan Tweet/Share/Like untuk berbagi dengan kerabat Anda.

0 komentar:

Post a Comment

Note : PENTING
Simulasi kredit hanya sebagai gambaran Bapak/Ibu sekalian, untuk mendapatkan informasi yang valid silahkan hubungi kontak dibawah ini.
Mau tau Diskon Toyota Terkini?? Silahkan Hubungi : Promosi Toyota Info Kredit Toyota di Jakarta Depok dan Bekasi








TELP & SMS :
M. Fauzan
085211911125 (WA)
089622829224

TUNAS TOYOTA JATINEGARA
JL. Jatinegara Timur No. 51


Top View