Home » , » Info : Mau Liat Mobil Agya Modifikasi ?

Info : Mau Liat Mobil Agya Modifikasi ?

Pada Oktober 2014, pemerintah melalui Kementerian Perindustrian dan Kementerian Keuangan akan mengabulkan permintaan kenaikan harga mobil LCGC (low cost green car) yang diusulkan para pabrikan yang memproduksi mobil murah dan ramah lingkungan tersebut.


image

Sebut saja, PT Toyota Astra Motor yang menampilkan Agya Furious. Dengan dandanan ala street custom, dengan ubahan meliputi sisi eksterior dan interiornya, mobil ini jadi terlihat lebih sporti dan tidak ada lagi kesan sebagai mobil murah. Tentunya, kocek untuk mendandaninya lebih mahal dibanding harga mobilnya.

"Untuk sebuah projek mobil konsep, pastinya membutuhkan dana yang tidak sedikit. Budget itu digunakan untuk research, parts atau aksesoris pendukung," terang Pradipto Sugondo.
Menurut Ketua Gaikindo, Sudirman MR, diperkirakan pada bulan Oktober, pemerintah akan merestui kenaikan tersebut. "Permintaan kenaikan itu berdasarkan pengajuan para agen pemegang merek (APM) yang bermain di segmen mobil murah tersebut," ujarnya.
Namun, kenaikan harga resmi belum turun, para APM telah mempertontonkan mobil-mobil LCGC yang sudah dimodifikasi untuk konsumsi pengunjung pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang digelar beberapa waktu lalu di JIExpo Kemayoran, Jakarta.


Sumber : otosia.com


image
Terimakasih Anda telah membaca posting di atas yang
Dipublikasikan Oleh : Unknown
Telp : 085211911125 | 089622829224 (+Whatsapp)
Semoga informasi mengenai Info : Mau Liat Mobil Agya Modifikasi ? bisa memberikan manfaat.

Silahkan Tweet/Share/Like untuk berbagi dengan kerabat Anda.

0 komentar:

Post a Comment

Note : PENTING
Simulasi kredit hanya sebagai gambaran Bapak/Ibu sekalian, untuk mendapatkan informasi yang valid silahkan hubungi kontak dibawah ini.
Mau tau Diskon Toyota Terkini?? Silahkan Hubungi : Promosi Toyota Info Kredit Toyota di Jakarta Depok dan Bekasi








TELP & SMS :
M. Fauzan
085211911125 (WA)
089622829224

TUNAS TOYOTA JATINEGARA
JL. Jatinegara Timur No. 51


Top View