Home » , » Spesifikasi Toyota Fortuner

Spesifikasi Toyota Fortuner

Spesifikasi Toyota Fortuner 2013


Sebagai produk premium SUV milik Toyota, tentunya harga dan spesifikasi Toyota Fortuner berbeda dibanding varian SUV lainnya yaitu All New Toyota Rush yang memang ditujukan bagi konsumen kelas menengah. Fortuner hadir dengan kelengkapan yang terbilang paling modern dan handal dikelasnya dengan kelebihan pada eksterior yang legan, interior mewah dan nyaman serta kerangka yang kokoh dan tangguh.
Mesin SUV premium ini pun sangat handal namun sangat ramah lingkungan serta efisien dalam konsumsi BBM. Terbukti dengan pengakuan dari pemerintah dengan penghargaan sebagai kendaraan rendah emisi dan hemat BBM yang diberikan oleh Kementerian Lingkungan Hidup dalam rangka Public Expose Langit Biru desember 2011 yang lalu.
Generasi terbaru New Toyota Fortuner 2012 hadir dengan eksterior yang lebih agresif serta interior makin elegan. Kendaraan ini dipasarkan dalam type bensin serta diesel tentunya dengan harga dan spesifikasi yang berbeda serta mempunyai keungguilan tersendiri pula. Segera dapatkan SUV legendaris ini di dealer resmi Toyota Indonesia, dapatkan penawaran terbaik untuk pembelian cash maupun kredit.

Terimakasih Anda telah membaca posting di atas yang
Dipublikasikan Oleh : asd
Telp : 085211911125 | 089622829224 (+Whatsapp)
Semoga informasi mengenai Spesifikasi Toyota Fortuner bisa memberikan manfaat.

Silahkan Tweet/Share/Like untuk berbagi dengan kerabat Anda.

0 komentar:

Post a Comment

Note : PENTING
Simulasi kredit hanya sebagai gambaran Bapak/Ibu sekalian, untuk mendapatkan informasi yang valid silahkan hubungi kontak dibawah ini.
Mau tau Diskon Toyota Terkini?? Silahkan Hubungi : Promosi Toyota Info Kredit Toyota di Jakarta Depok dan Bekasi








TELP & SMS :
M. Fauzan
085211911125 (WA)
089622829224

TUNAS TOYOTA JATINEGARA
JL. Jatinegara Timur No. 51


Top View