Home » , » Spesifikasi Toyota Corolla Altis

Spesifikasi Toyota Corolla Altis

Spesifikasi Toyota Corolla Altis 2013


Toyota Corolla Altis menjadi salah satu mobil favorit Indonesia di segmen pasar sedan berkapasitas 2,0-liter yang mampu bertahan cukup lama. Sejak tahun 2001, toyota Corolla Altis terus menjadi sedan terfavorit di kelasnya. Tentunya hal ini dipengaruhi oleh banyak hal yang menyebabkan Toyota Corolla Altis menempati posisi tersendiri di kalangan konsumen Tanah Air secara umum.
Salah satu varian Toyota Corolla Altis yag paling menyenangkan dalam banyak hal adalah Corolla Altis 2,0-liter. DIbandingkan saudaranya yang lain, Corolla Altis 2,0-liter terlihat lebih menarik berkat desain lingkarkemudi yang rata dibagian bawah. Desain tersebut mengingatkan pada setir Momo yang sempat booming pada tahun 2000-2004. Selain itu, pengaturan posisi mengemudi yang paling cicik bisa dilakukan lebih cepat daripada sebelumnya. Hal ini juga patut menjadi perhatian bagi pengemudi dengan tinggi badan lebih dari 170 cm.
Saat dicoba di Jalan raya, Toyota Corolla Altis memberikan performa yang impreif. Semuanya menjadi lebih halus dan nyaman. Akselerasi saat kondisi kemacetan, stop and go maupun wide open throttle terasa lembut, begitupula denan perpindahan gigi transmisi CVT nya. Fitur lain yang menjadi daya tarik Corolla Altis menjadi lebih hijau adalah fitur pengendaraan Eco Mode. Pada putaran bawah dan posisi open throttle seperempat, mesin bekerja efisien. Selama pedal gas diperlakukan secara halus, mobil ini akan lebih hemat bahan bakar.
Masuk dalam interior, kabin Corolla Altis menawarkan kenyamanan layaknya sebuah mobil sedan mewah kelas atas. Selain lapang dan kesenyapan kabin yang baik, jok kursi Corolla Altis dibalut dengan bahan kulit berkualitas yang lembut. Perangkat hiburan dalam kabin didukung sistem audio dengan DSP (Digital Signal Processor) yang menghasilkan reproduksi suara berkualitas prima.
Hal lain yang menunjang kenyamanan sedan medium Corolla Altis ini adalah peredam suspensi yang lembut berkarakter medium-soft. Peredaman suspensi dengan kenyamanan setara sedan kelas atas memang sangat memanjakan pengemudi dan penumpang. Lebih baik lagi dengan pemilihan ban berprofil tebal agar mengurangi efek benturan saat melewati jalanan yang rusak. Untuk stabilitas, anda tentu mengerti konsekuensi pemilihan suspensi yang berkarakter nyaman untuk sebuah sedan seperti Toyota Corolla Altis

image

Terimakasih Anda telah membaca posting di atas yang
Dipublikasikan Oleh : asd
Telp : 085211911125 | 089622829224 (+Whatsapp)
Semoga informasi mengenai Spesifikasi Toyota Corolla Altis bisa memberikan manfaat.

Silahkan Tweet/Share/Like untuk berbagi dengan kerabat Anda.

0 komentar:

Post a Comment

Note : PENTING
Simulasi kredit hanya sebagai gambaran Bapak/Ibu sekalian, untuk mendapatkan informasi yang valid silahkan hubungi kontak dibawah ini.
Mau tau Diskon Toyota Terkini?? Silahkan Hubungi : Promosi Toyota Info Kredit Toyota di Jakarta Depok dan Bekasi








TELP & SMS :
M. Fauzan
085211911125 (WA)
089622829224

TUNAS TOYOTA JATINEGARA
JL. Jatinegara Timur No. 51


Top View